Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan

Pertanian

Pekan Budaya

Senin, 11 April 2016 - 18:14:32 WIB | dibaca: 1164 pembaca

Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan turut serta memeriahkan acara Pekan Budaya yang diadakan dalam rangka memperingati HUT Kab. Lima Puluh Kota yang ke 175. Kegiatan ini diadakan dipelataran kantor Bupati Lima Puluh Kota dari tanggal 11 sd 16 April 2016.

Acara pekan budaya ini diramaikan oleh lebih kurang 50 stand pameran yang mewakili seluruh SKPD yang ada di Kab. Lima Puluh Kota, dimana masing-masing stand memamerkan komoditi unggulan setiap SKPD. Di stand Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan ditampilkan beragam komoditi yang menjadi unggulan Bidang Pertanian yang melingkupi komoditi tanaman pangan (padi, jagung), komoditi hortikultura (sayuran seperti : cabe, bawang merah, terung,buncis, buah2an seperti jeruk, pisang, manggis dan berbagai macam tanaman hias) dan komoditi perkebunan (gambir, kopi) baik berupa produk segar ataupun yang sudah diolah.

Disamping itu, untuk menarik perhatian pengunjung, Di stand Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan juga diadakan lomba foto selfi yang bisa diikuti oleh semua pengunjung sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan panitia, dimana peserta harus berfoto selfi sambil memamerkan salah satu produk pertanian.

Kedepannya diharapkan kegiatan seperti ini bisa menjadi ajang untuk mempromosikan produk2 unggulan daerah sendiri agar lebih dikenal masyarakat luas.




Statistik

Pengunjung hari ini: 38
Total pengunjung: 15057
Hits hari ini: 74
Total Hits: 57438
Pengunjung Online: 1

Banner

Saran

Untitled Document