Admin
Sabtu, 17 Oktober 2020
101 Dibaca


image1

Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Limapuluh Kota beserta Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas - Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (THL-TBPP) dan Harian lepas (THL) melaksanakan  Apel Ikrar Netralitas pada Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada)
Dalam apel ikrar netralitas yang digelar pada pagi Senin (12/10/2020) , ikrar dibacakan oleh Masmariel, Kabid PSP dan Luh dan diikuti secara hikmat oleh seluruh peserta apel.  Adapun isi komitmen tersebut menegaskan netralitas seluruh pegawai di lingkup Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Limapuluh Kota dalam pelaksanaan Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020.
Dengan memperhatikan protokol pencegahan Covid 19, apel yang berlangsung singkat ini, Eki Hari Purnama selaku Kepala Dinas  Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Limapuluh Kota menegaskan komitmen untuk menegakkan prinsip netralitas ASN dalam melaksanakan  fungsi pelayanan publik baik sebelum, selama maupun sesudah pelaksanaan Pilkada 2020.  Kemudian  menghindari  konflik kepentingan dan tidak memihak kepada pasangan calon tertentu serta menggunakan media sosial secara bijak, tidak menyebarkan ujaran kebencian serta berita bohong .  Pada kesempatan ini, juga dilaksanakan penandatanganan ikrar netralitas oleh seluruh pegawai Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Limapuluh Kota yang secara simbolis di wakili oleh Kepada Dinas dan beberapa pegawai yang mewakili ASN, THL-TBPP dan THL./rf

Statistik


Banner


Saran Masuk



Sampaikan Saran Anda