DINAS TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULUTRA

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Panen Raya Jagung di Nagari Durian Tinggi

Admin
Selasa, 18 Oktober 2022
359 Dibaca
...

Pada tanggal 13 Oktober 2022, Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo berkunjung ke Kecamatan Kapur IX, Beliau meninjau kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Lima Puluh Kota. Diantaranya meninju Bantuan Hibah RMU untuk kelompok tani Lumbung Padi  yang dilaksanakan di Nagari Durian Tinggi dan ikut melakukan Panen Raya Jagung yang merupakan salah satu Program Unggulan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Bupati dalam kunjungan tersebut didampingi oleh Ketua TP-PKK Ny. Nevi, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan, Witra Porsepwandi, Kepala Dinas Peternakan, Devi Kusmira, Camat Kapur IX, Wali Nagari Durian Tinggi, Koordinator BPP serta PPL lingkup Kecamatan  Kapur IX, Kelompok Tani penerima bantuan dan masyarakat Nagari Durian Tinggi.

Bupati berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh kelompok penerima dan mampu mendorong  tercapainya peningkatan produksi di Kabupaten Lima Puluh Kota. Dari kegiatan Panen raya Jagung, Bupati sangat mengapresiasi Nagari Durian Tinggi yang sudah mendukung program kepala daerah dan juga beliau mengharapakan nagari-nagari yang ada di Kabupaten Lima Puluh Kota dapat mengembangkan pertanaman jagung demi terwujudnya visi dan misi Kepala Daerah dalam mewujudkan Lima Puluh Kota Madani. /RV

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback